Extra
Gundam Cafe : Sensasi Makan Di Temani Robot Gundam
Gundam Cafe : Sensasi Makan Di Temani Robot Gundam

Gundam Cafe : Sensasi Makan Di Temani Robot Gundam

Interior Gundam Cafe yang futuristik terbagi atas dua bagian yaitu kafe luas yang dapat menampung 70 tamu, dan sebuah toko souvenir di mana kamu bisa membeli banyak cendera mata. anda dapat makan sambil di temani robot gundam dan bisa di lakukan secara bersamaan makan sambil mainan robot wah leh ugha hehe. Apalagi bila kalian adalah penggemar berat robot dan film anime, kalian pasti akan menikmati kunjungan ke Gundam Cafe, kafe resmi pertama dari seri Mobile Suit Gundam.

GUNDAM_Café,_Akihabara,_2010-07-24

Terletak tidak jauh dari Stasiun Akihabara, Gundam Cafe menawarkan petualangan yang menarik dan tempat bersantai saat lapar, baik untuk turis lokal maupun asing. Dengan desain interiornya yang futuristik, kamu akan mendapatkan sensasi yang luar biasa dengan suasana kafe yang membawamu ke dunia Gundam Wing yang imajinatif. Kafe ini menawarkan perpaduan antara imajinasi anime dan makanan lezat. Resepsionis dengan balutan seragam anime warna-warni akan menyambut para tamu yang kelaparan dengan sambutan dan senyum ramah. Segera setelah kafe buka pada pukul 10:00 pagi, semua tamu disambut dengan ucapan “irashaiimashe”.

Akihabara_2010_015

Menu bertemakan Gundam pasti akan memikat perut dan khayalan kalian mengenai robot-robot ini. Kalian dapat menikmati menu-menu dengan nuansa robotik dan tidak hanya itu saja, hidangan akan dihias sesuai dengan robot Gundam pilihanmu. Jadi kata siapa kalian tidak bisa bersenang-senang sambil makan? Entah itu anak-anak atau orang dewasa, mereka akan mendapatkan hidangan lezat, menarik dan di saat yang sama membuat perut kenyang. Untuk minuman, tamu dewasa dapat memenuhi dahaga mereka dengan jajaran koktail bertema Gundam yang disajikan dari pukul 5 sore sampai jam tutup toko. Selain itu, jika kalian mencari makanan untuk dibawa pulang, Gundam Cafe juga menyediakan cendera mata berupa makanan dan snack yang tidak dijual di manapun, seperti roti Manju berbentuk Gundam dan Gunpla-yaki, cemilan yang terinspirasi dari model kit orisinil 1/144. Snack dengan lapisan tepung lembut dan garing yang dilengkapi isian krim manis atau kacang merah manis tentunya akan memanjakan lidahmu.

gundamcafe4

Bersantailah sejenak dan nikmati sajian lezat bersama robot-robot di Gundam Cafe. Makan siang tersedia setiap hari dari jam 11:00 hingga 4:40 dan dan minuman beralkohol (untuk dewasa) disediakan mulai dari jam 5. Jadi ketika perut kalian sudah mengirim sinyal lapar saat kalian tengah asyik bertualang di dunia robot dan anime, mencari makan tidak akan lagi menjadi halangan bagi fantasi masa kanak-kanak kalian karena semuanya ada di Gundam Cafe, di mana kamu bisa bermain dan makan bersama robot-robot dari Gundam Wings.

Gundam Cafe hanya berjarak beberapa langkah di depan Stasiun Akihabara. Stasiun Akihabara dapat dicapai dalam 3 menit perjalanan dari Stasiun Tokyo menggunakan kereta cepat Jalur JR Keihintohoku. Segera setelah kalian melewati pintu keluar, kalian akan melihat jajaran pertokoan, Gundam Cafe persis berdekatan dengan Beck’s Coffee dan Kafe AKB 48.
Gundam Cafe Website

- Tekan Download untuk memunculkan link
- Gunakan Winrar/Winzip unntuk ekstrak File! Download Disini
- Subtitle Tidak Muncul? bisa menggunakan MX PLAYER atau VLC Media Player
- Apabila Google Drive limit, gunakan link alternatif yang awet seperti Googleshare
- Apabila link mati, harap lapor di komentar.

Keyword:
Gundam Cafe : Sensasi Makan Di Temani Robot Gundam, download Gundam Cafe : Sensasi Makan Di Temani Robot Gundam, download anime Gundam Cafe : Sensasi Makan Di Temani Robot Gundam, anime Gundam Cafe : Sensasi Makan Di Temani Robot Gundam, download toku batch mp4 , mkv , 3gp sub indo , download tokusatsu sub indo , download marvel sub indo Gundam Cafe : Sensasi Makan Di Temani Robot Gundam

Postingan Lainnya :

Buka Komentar
© Wizardsubs | Fansub Subtitle Indonesia