Ultraman
Ultraman Dyna Episode 01 Subtitle Indonesia
Ultraman Dyna Episode 01 Subtitle Indonesia

Ultraman Dyna Episode 01 Subtitle Indonesia

Pada tahun 2017 ( 9 tahun setelah episode terakhir dari Ultraman Tiga ) , TPC telah maju luar bumi , dan telah menciptakan sebuah tim baru , “Super Guts” . Manusia telah mulai terra pembentuk Mars dan planet-planet lain dalam apa yang dikenal sebagai ” Age of Neo Frontier ” . Suatu hari , bagaimanapun, Neo Frontier diserang oleh ras alien yang dikenal sebagai Spheres . Shin Asuka baru saja bergabung super nyali dan di tengah-tengah manuver pelatihan di atas atmosfer bumi ketika ia dan rekan-rekannya diserang .

Dia membuktikan dirinya dalam pertempuran , dan dapat memegang sendiri melawan ace percontohan ryoh .Namun, kapalnya rusak dan ia menyemburkan, setelah itu ia bertemu dengan cahaya bersinar. Hal ini kemudian bahwa raksasa baru cahaya menyatu dengan bingung Asuka, menyelamatkan nyawanya. Ketika Spheres memasuki atmosfer Mars ‘dan bergabung dengan bebatuan Mars untuk membentuk monster, Asuka lagi berpartisipasi dalam pertempuran, kini dilengkapi dengan perangkat misterius yang dikenal sebagai “Reflasher”. Setelah serangan baru Sphere ini, Asuka tiba-tiba berubah menjadi raksasa kolosal, dan berhasil melindungi Mars dari sekelompok monster yang dikirim oleh Spheres. Para anggota Super nyali cepat menangkap bahwa makhluk raksasa ini bukan Ultraman Tiga, tetapi raksasa baru cahaya, “Ultraman Dyna”. Berbeda dengan nada serius Ultraman Tiga, Ultraman Dyna adalah hati acara yang jauh lebih ringan, menampilkan cerita lebih optimis dan kepribadian karakter lucu untuk cast.Busur cerita akhir agak muram, kontras dengan sisa seri. Dyna / Asuka tampaknya mengorbankan diri untuk menyelamatkan bumi dari Gran Sphere, bentuk ibu planet berukuran dari Spheres. Di akhir seri, kita bisa melihat bahwa Asuka bergabung kembali ayahnya karena mereka naik ke arah cahaya di dua pesawat ruang angkasa mereka, meskipun nasib Dyna / Asuka dan ayah Asuka masih belum diketahui. Sebelas tahun setelah akhir dari serial televisi, film mega Rakasa Battle: Ultra Galaxy dimaksudkan sebagai tindak lanjut langsung untuk Dyna / Asuka setelah peristiwa Dyna seri finale. Hal ini menunjukkan bahwa lubang cacing yang dihasilkan dari kehancuran Gran Sphere ini diangkut dia untuk alam semesta M78, di mana film berlangsung. Pada akhir film, seperti menampilkan anggota ZAP Spacy memerlukan bantuan kembali ke Bumi, Dyna / Asuka memutuskan untuk mengarahkan mereka pulang pribadi. Mereka ditampilkan menghilang ke lubang cacing buatan sendiri bersama-sama.

 

Link download :

- Tekan Download untuk memunculkan link
- Gunakan Winrar/Winzip unntuk ekstrak File! Download Disini
- Subtitle Tidak Muncul? bisa menggunakan MX PLAYER atau VLC Media Player
- Apabila Google Drive limit, gunakan link alternatif yang awet seperti Googleshare
- Apabila link mati, harap lapor di komentar.

Keyword:
Ultraman Dyna Episode 01 Subtitle Indonesia, download Ultraman Dyna Episode 01 Subtitle Indonesia, download anime Ultraman Dyna Episode 01 Subtitle Indonesia, anime Ultraman Dyna Episode 01 Subtitle Indonesia, download toku batch mp4 , mkv , 3gp sub indo , download tokusatsu sub indo , download marvel sub indo Ultraman Dyna Episode 01 Subtitle Indonesia

Postingan Lainnya :

Buka Komentar
© Wizardsubs | Fansub Subtitle Indonesia