Batch
[REUPLOAD] Kamen Rider Amazons S1 Episode 01-13 Subtitle Indonesia
[REUPLOAD] Kamen Rider Amazons S1 Episode 01-13 Subtitle Indonesia

[REUPLOAD] Kamen Rider Amazons S1 Episode 01-13 Subtitle Indonesia

 

Kamen Rider Amazons (仮面ライダーアマゾンズ, Kamen Raidā Amazonzu), yang disalurkan secara internasional sebagai Amazon Riders adalah web-drama tokusatsu Jepang berdasarkan seri TV Kamen Rider Amazon 1974 dan ini bagian dari Proyek Super Hero Year (スーパーヒーローイヤー, Sūpā Hīrō Iyā) milik Toei Company.

Musim pertama tayang perdana di Amazon Prime Jepang pada 1 April 2016 dan secara internasional pada 19 April 2018. Musim pertama yang telah diedit disiarkan di BS Asahi dan Tokyo MX pada Juli 2016. Musim kedua tayang perdana di Amazon Prime Jepang pada 7 April 2017 dan secara internasional pada 21 September 2018. Film epilog penutup berjudul Kamen Rider Amazons: The Last Judgement tayang perdana pada 19 Mei 2018.

 

Musim 1 (Kebangkitan)

Dunia dipenuhi oleh ribuan monster yang bernama Amazons. Sebuah perusahaan pernama Farmasi Nozama menyewa sebuah tim khusus untuk memburu dan memusnahkannya. Suatu hari, tim tersebut memburu dua Amazon Riders, Alpha dan Omega yang mana berubah menjadi Jin dan Haruka.

Pada akhirnya Haruka bergabung dengan tim untuk memburu Amazons. Namun ketika mereka mencoba untuk memusnahkan kawanan Amazons yang bersembunyi di dalam sebuah restoran, Haruka bersimpati dengan para Amazons itu karena mereka tidak memiliki niat untuk membahayakan manusia. Restoran tersebut juga mengubah Mamoru, salah satu anggota dari tim tersebut. Dia mulai tertarik untuk memakan manusia hidup.

Setelah Jin dan Haruka mengalahkan Sigma, Farmasi Nozama memutuskan untuk meluncurkan  sebuah rencana khusus bernama Tlaloc. Sebuah rencana untuk membunuh semua Amazons.

 

Download Kamen Rider Amazons S1 Episode 01-13 Subtitle Indonesia

- Tekan Download untuk memunculkan link
- Gunakan Winrar/Winzip unntuk ekstrak File! Download Disini
- Subtitle Tidak Muncul? bisa menggunakan MX PLAYER atau VLC Media Player
- Apabila Google Drive limit, gunakan link alternatif yang awet seperti Googleshare
- Apabila link mati, harap lapor di komentar.

Keyword:
[REUPLOAD] Kamen Rider Amazons S1 Episode 01-13 Subtitle Indonesia, download [REUPLOAD] Kamen Rider Amazons S1 Episode 01-13 Subtitle Indonesia, download anime [REUPLOAD] Kamen Rider Amazons S1 Episode 01-13 Subtitle Indonesia, anime [REUPLOAD] Kamen Rider Amazons S1 Episode 01-13 Subtitle Indonesia, download toku batch mp4 , mkv , 3gp sub indo , download tokusatsu sub indo , download marvel sub indo [REUPLOAD] Kamen Rider Amazons S1 Episode 01-13 Subtitle Indonesia

Postingan Lainnya :

Buka Komentar
© Wizardsubs | Fansub Subtitle Indonesia