Batch
[REUPLOAD] Kamen Rider Build Episode 01-49 Subtitle Indonesia
[REUPLOAD] Kamen Rider Build Episode 01-49 Subtitle Indonesia

[REUPLOAD] Kamen Rider Build Episode 01-49 Subtitle Indonesia

Kamen Rider Build (仮面ライダービルド, Kamen Raidā Birudo) adalah drama Tokusatsu Jepang seri Kamen Rider dari Toei Company. Ini adalah seri kesimbilan belas sekaligus kedua dari belakang selama era Heisei dan kedua puluh delapan secara keseluruhan. Seri ini mulai mengudara pada 3 September 2017, bersamaan dengan Uchuu Sentai Kyuranger dalam lini Super Hero Time setelah episode terakhir Kamen Rider Ex-Aid. Setelah Kyuranger tamat pada 4 Februari 2018, seri ini bersamaan dengan Kaitou Sentai Lupinranger vs Keisatsu Sentai Ptranger dalam lini Super Hero Time. Setelah episode terakhir Kamen Rider Build, Kamen Rider Zi-O bergabung bersama Lupinranger vs Patranger dalam Super Hero Time.

 

SINOPSIS

Sepuluh Tahun lalu, Kotak Pandora ditemukan di Planet Mars dan mendatangkan bencana yang mengubah negara Jepang untuk selamanya. Setelah bertahun-tahun bencana Sky Wall terjadi, berdirinya Sky Wall memecah negara menjadi tiga bagian: Touto (timur), Hokuto (utara), dan Seito (barat) dan menciptakan banyak monster tak dikenal bernama Smash yang tanpa henti menyerang.

Untuk melawan kekacauan ini, pemerintah Touto meminta tolong pada Kiryu Sento, seorang ilmuwan jenius dan luar biasa untuk membantu memecahkan misteri di balik Kotak Pandora dan Smash. Di samping itu Banjou Ryuga berusaha melarikan diri dari penjara karena dijebak dan dituduh membunuh orang yang dia sendiri tidak melakukannya. Kedua orang itu memulai perjalanannya sebagai Kamen Rider untuk mengungkap misteri di balik Kotak Pandora, Smash, dan takdir mereka. Perjalanan mereka tidak akan mudah karena harus menghadapi musuh dari Hokuto dan Seito.

Download Kamen Rider Build Episode 01-49 Subtitle Indonesia

- Tekan Download untuk memunculkan link
- Gunakan Winrar/Winzip unntuk ekstrak File! Download Disini
- Subtitle Tidak Muncul? bisa menggunakan MX PLAYER atau VLC Media Player
- Apabila Google Drive limit, gunakan link alternatif yang awet seperti Googleshare
- Apabila link mati, harap lapor di komentar.

Keyword:
[REUPLOAD] Kamen Rider Build Episode 01-49 Subtitle Indonesia, download [REUPLOAD] Kamen Rider Build Episode 01-49 Subtitle Indonesia, download anime [REUPLOAD] Kamen Rider Build Episode 01-49 Subtitle Indonesia, anime [REUPLOAD] Kamen Rider Build Episode 01-49 Subtitle Indonesia, download toku batch mp4 , mkv , 3gp sub indo , download tokusatsu sub indo , download marvel sub indo [REUPLOAD] Kamen Rider Build Episode 01-49 Subtitle Indonesia

Postingan Lainnya :

Buka Komentar
© Wizardsubs | Fansub Subtitle Indonesia