Uncategorized
Anime Baru Akan Tayang April 2016 “Kotetsujo no Kabaneri”
Anime Baru Akan Tayang April 2016 “Kotetsujo no Kabaneri”

Anime Baru Akan Tayang April 2016 “Kotetsujo no Kabaneri”

Sutradara terkenal Tetsuro Araki yang membuat anime Death Note dan Attack on Titan bekerjasama dengan Ichiro Okouchi, penulis skenario Planetes dan Code Geass, membuats anime anime TV. Anime baru tersebut berjudul Kotetsujo no Kabaneri (Kabaneri of the Iron Fortress) dan akan tayang pada April 2016. Dalam anime tersebut, Tetsuro Araki akan menjadi sutradara dan Ichiro Okouchi menjadi penulis skrip. Kotetsujo no Kabaneri meruapakan anime bergenre “steampunk survival action” mengambil seting di negara bernama Hinomoto, dan di negara tersebut ada pertarungan antara manusia dengan zombie. Seorang pemuda bernama Ikoma, membuat senjata untuk mengalahkan zombie tersebut. Meskipun masa tayang anime tersebut masih lama, namun sebuah PV telah dibuat untuk para calon penggemar. Sebuah anime pendahulu juga akan dibuat dan mulai tayang pada 18 maret 2016.

Anime ini menceritakan tentang dunia yang berada di tengah-tengah revolusi industri. Kelompok raksasa yang sulit dibunuh muncul. Raksasa tersebut hanya bisa dibunuh dengan cara menusuk jantungnya, yang dilindungi oleh lapisan besi.
Raksasa menginfeksi manusia dengan gigitannya, ia bisa menciptakan mayat hidup yang agresif dan dikenal sebagai Kabane. Di pulau Hinomoto, terletak di timur jauh, orang-orang telah membangun stasiun untuk berlindung dari makhluk-makhluk ini. Manusia mengakses stasiun sebagai alat transportasi makanan serta barang, dengan bantuan dari lokomotif uap berjalan yang disebut Hayajiro.
Ikoma, seorang anak yang tinggal di stasiun Aragane dan membantu untuk membangun Hayajiro, ia menciptakan senjata sendiri yang disebut Tsuranukizutsu untuk mengalahkan makhluk (Kabane). Suatu hari, saat ia menunggu kesempatan untuk menggunakan senjatanya, ia bertemu dengan seorang gadis bernama Mumei, yang dibebaskan dari pemeriksaan wajib Kabane. Saat itu Ikuma bersama Mumei melihat Hayajiro akan keluar dari kendali. Tiba tiba salah satu staf pada lokomotif Hayajiro berubah menjadi makhluk (Kabane). Stasiun, sekarang diserang oleh Kabane, dan saat itu juga lah kesempatan Ikoma untuk mencoba alat yang ia ciptakan untuk membunuh kabane.

- Tekan Download untuk memunculkan link
- Gunakan Winrar/Winzip unntuk ekstrak File! Download Disini
- Subtitle Tidak Muncul? bisa menggunakan MX PLAYER atau VLC Media Player
- Apabila Google Drive limit, gunakan link alternatif yang awet seperti Googleshare
- Apabila link mati, harap lapor di komentar.

Keyword:
Anime Baru Akan Tayang April 2016 “Kotetsujo no Kabaneri”, download Anime Baru Akan Tayang April 2016 “Kotetsujo no Kabaneri”, download anime Anime Baru Akan Tayang April 2016 “Kotetsujo no Kabaneri”, anime Anime Baru Akan Tayang April 2016 “Kotetsujo no Kabaneri”, download toku batch mp4 , mkv , 3gp sub indo , download tokusatsu sub indo , download marvel sub indo Anime Baru Akan Tayang April 2016 “Kotetsujo no Kabaneri”

Postingan Lainnya :

Buka Komentar
© Wizardsubs | Fansub Subtitle Indonesia